Pelatihan Membuat blog bagi guru SD Se UPT IP Haruai

Program peningkatan mutu pendidik & tenaga kependidikan.
pelatihan membuat blog haruai
pada tanggal 19 sampai dengan 22 oktober 2016, UPT IP Kecamatan Haruai kembali menjalankan Program Pendidikan mutu pendidik.
yaitu program pendidikan & kepelatihan bagi pendidik melalui bimbingan teknis pembuatan media pembelajaran berbasis TIK. yang kali ini dikhususkan dalam pembuatan blog. pemateri adalah orang yang berkompeten dibidangnya yaitu pak deni renoptri yang memang pernah menjuarai blog tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional. dibantu asisten beliau pak ridhani hilmi, S.Pd yang juga merupakan rekan satu sekolahnya pak deni renoptri.

pelatihan blog kec haruai
 dalam pelatihan ini guru dibimbing untuk bisa membuat blog, serta bagaimana cara menjaga agar blog itu tetap hidup, serta diberi bimbingan bagaimana memposting serta tehnik agar dapat terdeteksi oleh mesin pencari.
pelatihan membuat blog haruai


guru yang mengikuti pelatihan ini memang awalnya merasa bingung karena memang pemula. tetapi ketika semakin mendalami, maka guru-guru semakin antusias dalam mendalami tentang dunia guru blogger.
seperti kata pak mulkani, guru sdn 1 hayup yang mengikuti pelatihan ini. "kami sebagai guru dilatih untuk meningkatkan mutu kami sebagai pendidik. agar mampu menjadi guru yang sesuai dengan tuntutan zaman.
"memang awalnya agak pusing kepala, tetapi setelah kita berhasil membuat postingan maka kita akan bahagia", kata pak didi maulana guru olahraga SDN Juran.


terimakasih pak deni, terimakasih UPT IP Haruai.

0 Response to "Pelatihan Membuat blog bagi guru SD Se UPT IP Haruai"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

petunjuk teknis penulisan ijazah SD tahun 2023

Petunjuk teknis penulisan ijazah SD tahun 2023 salam pendidik, berikut petunjuk teknis penulisan ijazah SD tahun 2023    BERDASARKAN PERATUR...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel